I Wayan Sudarta dan Ni Putu Junyartini merupakan pasangan suami istri yang berasal dari daerah Sembuwuk, Pejeng Kaja. Pada sore hari yang ditemani mendung ini akan melaksanakan Upacara Bayuh Oton dan Penebusan Melik disertai dengan Pebayuhan Petemon Nemu Ala. Pasangan suami istri ini sebelumnya sudah pernah tangkil ke Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala dan bertemu dengan Pinandita Nabe Jro Dalang Badra. Beliau merupakan Pengusadha Tunggal dan Guru besar perguruan Siwa Budha Maha Sidhi.
Upacara Pebayuhan ini akan dilaksanakan di Puri Yadnya yang berlokasi di Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Mendengar nama Puri Yadnya pun sudah tidak asing lagi karena banyak umat sedharma yang melaksanakan upacara disini. Mulai dari Pebayuhan Oton, Penebusan Melik, Warak Keruron dan masih banyak lagi.
Menurut hasil wacakannya Pak Wayan Sudarta yang otonannya pada Saniscara Kliwon Wuku Wayang menurut Lontar Raspati Kalpa : Peramah, sopan, pengampun, pandai berbicara, selalu hati hati dalam tindakannya, bisa bersuami atau beristri akan ditinggalkan ( menjanda/duda ). Kelahiran ini mudah berputus asa, tak habis habisnya dirundung duka, tidak dianggap oleh saudara kandungnya, rentan terjadi perselingkuhan dan pengujung hidup laksana neraka. Menurut Wuku Saptawara dan pacawara kelahiran ini tergolong melik, perlu diadakan pebayuhan oton, melik kelahiran dan melik pawukon. Diruwat seorang Dalang Samirana, mendapatkan penglukatan Asta Pungku, Sudhamala, & Gangga Amerta.
Sedangkan Ibu Putu Junyartini yang otonannya pada Wraspati Paing Wuku Medangsia menurut Lontar Raspati Kalpa : acuh tak acuh, rukun dalam berkeluarga, boros, bahanya hidupnya datang dari orang yang tak senang padanya dan sering menjadi tempat perlindungan bagi orang yang kesusahan. Sebaiknya melaksanakan pebayuhan oton dan penebusan melik untuk menetralisir utang manumadinya. Mendapatkan Penglukatan Gangga Amerta dan Dasa Mala Leteh.
Dari hasil wacakan kelahiran pasangan ini, keduanya termasuk melik. Pak Wayan termasuk Melik Kelahiran dan Pawukon, sedangkan Ibu Putu termasuk Melik Kelahiran Lintang Salah Ukur. Kalau dilihat dari hari kelahirannya Sabtu ketemu Kamis itu tidaklah baik, biasanya berakibat pisah atau cerai.
Jero Dalang pun menyarankan agar pasangan suami istri ini melaksanakan Penebusan Melik disertai dengan Pebayuhan Petemon Nemu Ala. Pebayuhan diawali dengan dilakukannya Biakala, kemudian Sungkem Guru Rupaka. Pada prosesi ini, sang anak ( Pak Wayan ) memohon doa restu kepada sang ibu agar kehidupannya selalu dilancarkan dalam segala hal dan memohon maaf atas kesalahan yang pernah ia lakukan sedari kecil hingga sekarang. Setelah itu selesai, dilanjutkan dengan prosesi natab.
Hal yang paling berkesan untuk Pak Wayan dan istri adalah ketika akhir upacara, pasangan suami istri ini saling menyuapi dengan surudan yang diberikan oleh Jro Dalang. Dulu yang dilakukan ketika menikah terulang kembali dan teringat momen itu. Harapan pasangan ini agar kedepannya bisa membangun rumah tangga yang harmonis dan terhindar dari hal-hal negatif efek pernikahan maupun efek negatif kelahirannya.
๐ฉ๐๐๐ ๐๐๐๐ : Kisah Nyata โ MEBOYA MEKADA SENGKALA โLima Keles, Mara Elingโ
Bagi teman-teman pembaca yang ingin melaksanakan upacara yadnya secara praktis dan efesien di Puri Yadnya, bisa kontak kami untuk Informasi dan Pendaftaran melalui Whatsapp 085 337 255 774
Berikut Upacara yang digelar di PURI YADNYA :
- Pebayuhan Oton
- Penebusan Melik
- Pebayuhan Oton & Melik
- Penebusan Salah Oton
- Penebusan Salah Aran
- Pengidep Hati/ Pengenteg Bayu
- Sungkem Guru Rupaka
- Menek Kelih ( Menek Deha/Raja Swala )
- Pebayuhan Patemon Ala/Panes ( Perjodohan Kurang Baik )
- Atma Pratista ( Warak Keruron )
- Pebayuhan Semara Rekha ( Pebayuhan Bagi Orang Tua yang pernah Keguguran, Hamil Anggur, Pendarahan, Dll )
- Megedong โ Gedongan ( Garba Wedani )
- Mecolong/ Tutug Kambuhan
- Tiga Bulanan ( Tigang Sasih )
- Kremasi Hewan
- Metatah
- Upacara Pemarisudha Karang Panes/Angker
- Pebayuhan Sapuh Lara Pemanumadian
- Pewintenan Saraswati, Sari, Dasa Guna, Ganapati, Dll.
- Penyuh Taksu, Urip, Melik
- Penyapuh Anten
- Meotonan Biasa ( Bukan Mebayuh )
- Penglukatan Oton
- Penglukatan Pembangkit Aura Diri
- Penglukatan Rare Ngambek Detya
๐๐ฅ๐๐ฆ๐๐ญ : ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ โ ๐๐ฅ๐ง ๐๐๐ฒ๐ ๐๐ฒ๐ฎ๐ก ๐๐ฎ๐ง๐ข๐ง๐ โ ๐๐๐ฌ๐ ๐ฆ๐๐ฌ โ ๐๐๐. ๐๐๐ฎ๐ โ ๐๐๐. ๐๐ข๐๐ง๐ฒ๐๐ซ (๐ฌ๐๐๐๐ฅ๐๐ก ๐ญ๐ข๐ฆ๐ฎ๐ซ ๐๐๐ญ๐ซ๐ ๐๐ฒ๐ฎ๐ก ๐๐ฎ๐ง๐ข๐ง๐ ) ๐ฉ๐๐ญ๐ฎ๐ง๐ ๐๐๐ง๐๐ข๐ญ๐/๐๐ฌ๐ข ๐ค๐ ๐๐ญ๐๐ซ๐ ๐๐ ๐ฆ๐๐ญ๐๐ซ, ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐.
๐๐ช๐ฌ๐ช ๐๐พ๐ฐ๐ช : Kisah Nyata โ โKETIKA ORANG MELIK, PUNYA ANAK MEMEDIโ, Begini kisahnyaโฆ
APA SEBENARNYA ITU MELIK ??
Melik itu sebenarnya merupakan sebuah anugrah yang luar biasa, Jika Orang Itu Sudah melaksanakan penebusan melik 3 Kali, Rajin-rajin Sembayang, Melukat dan melaksanakan Pewintenan Saraswati. Biasanya orang seperti ini akan jadi orang yang sukses, bermatabat dan โKesihin Widhiโ.
Kalau tidak penebusan biasanya rejeki akan sret, sering bertengkar dirumah tangga tanpa henti, sakit sakitan, Salah paham dikeluarga berujung percerain, tak bisa punya keturunan, bahkan berumur pendek dan lain sebagainya.
Ada orang yang baru bisa bertiori belum menjadi Praktisi, mengatakan Melik itu tidak apa, cukup berdoa saja, dan berpikir positif. Mereka itu tidak mengalami bisa saja mereka berkata seperti itu, tapi bagi yang mengalami mereka akan sulit menerima itu karena hidupnya dalam penderitaan hidup, rejeki sret dan kesakitan atau ada salah satu kelurganya sudah meninggal karena melik.
Sama seperti melihat orang sakit dirumah sakit, pasien tidak hanya cukup dengan berpikir postif dan berdoa TAPI MEMERLUKAN TIDAKAN MEDIS UNTUK KESEHATANYA.
Sama juga seperti penyakit niskala dan melik, tidak cukup hanya berdoa dan berpikir positif, semua perlu TINDAKAN SESUAI PETUNJUK SASTRA/LONTAR YANG ADA.
HATI HATI METEBUSIN MELIK, JANGAN ASAL PRAGAT, ASAL PAEK, ASAL ENGGAL. NAMUN TIDAK SESUAI DENGAN SARIN SASTRA.
BANYAK YANG METEBUSAN MELIK ULANG DI GEDONG SUCI, KARENA HAL INI YANG TIDAK DIKETAHUI.
Ada 5 Hal Yang Harus Benar Diperhatikan Saat Ingin Metebusan Melik, Agar Efeknya secara niskala memang baik, tidak hanya sekedar sremonial belaka. Di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala, ribuan orang sudah melaksanakan penebusan segala jenis melik dan upacara lainnya.
1. Menurut petuah ajaran leluhur, tetua terdahulu dan tokoh-tokoh spritual yang memahami sarinin sarinin sastra kelahiran melik, banyak yang menyarankan dan meyakini bahwa orang melik sebaiknya mendapatkan penglukatan Sudha Mala dan Asta Pungku dari seorang Dalang Samirana saat melaksanakan penebusan/pebayuhan/metubah melik.
2. Seorang Dalang itu juga harus mempunyai TAKSU YANG BAIK. Terbuktikan oleh banyak punya murid dan banyak umat yang datang untuk melaksakan upacara. Agar mantra yang diucapkan benar-benar โnyusupโ pada orang yang diupakarai. Ciri kalau tidak/kurang mataksu, jarang/tidak akan ada orang yang mencari.
3. Radius Penebusan Melik, akan sangat dasyat secara niskala jika di dudukung oleh tempat. Misalnya langsung di Ajeng Sesuwunan, tidak dilapangan,parkiran atau tempat umum lainnya. Sama halnya seperti kita sembahyang di Pura dan di Lapangan, kan memang lain rasanya. Serta kebetulan penebusan melik langsung di Gedong Suci dilaksanakan di Ajeng 29 Sesuwunan yang melinggih di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala.
4. Tapak Widhi, Saat Prosesi acara Penebusan, Ida Sesuwunan langsung tedun Napak Umat. Hingga yang kena gangguan niskala, misalnya di ganggu wong samar, cetik, pepasangan, bebai, akan langsung keluar di tempat, tanpa di sentuh Jro Dalang. Teman2 yang ikut nanti, tentu akan merasa merinding sekali, betapa sakralnya peristiwa itu, peserta mendadak kesurupan, memuntahkan cetik dan lain sebagainya. INI TIDAK ADA DI TEMPAT LAIN KHUSUS DI GEDONG SUCI.
5. BANYAK YANG TIDAK TAU, Mana penebusan melik, mana bayuh oton, mana bayuh petemon, mana bayuh manusa kasakitan, mana bayuh manusa atma katuran dll. SERING KALI BAYUH OTON ITU DIANGGAP PENEBUSAN MELIK. PADAHAL ITU UPAKARANYA BEDA, TEMPATNYA BEDA, TUJUANNYA BEDA, MANTRANYA PUN BEDA.
INILAH ORANG MELIK YANG PATUT DITEBUSIN.
Ada Beberapa Jenis Melik, Melik Adnyana, Melik Ceciren, Melik Kelahiran.
MELIK ADNYANA/WIDHI, Orang melik adnyana, biasanya diawali dengan mimpi mimpi ke Pura, Ketemu orang Pakain Putih, Ketemu Petapakan Bhatara ( Rangda atau Barong ), Mimpi bersenggama dengan orang tak dikenal/keluarga, Mimpi Mesiat dengan Leak.
Celakanya kalau dia ( orang melik ) kalah dalam mesiat lawan LIak, besok ia akan sakit dan bahkan meninggal saat tidur. Orang melik adnyana biasanya berpotensi jadi Balian atau mangku kalau dia punya keturuan/waris mangku/balian dan senang belajar spiritual. Kalau meliknya sudah keras, lama ditebusin orang melik adnayana ini akan bisa merasakan, atau bisa melihat Roh Halus, dan bahkan bisa berkominikasi dengannya.
MELIK CECIREN, orang melik ceciren ada tanda dalam tubuhnya, terkadang di dunia niskala atau di sekala kelihatan nya.
TANDA TANDA MELIK CECIREN
1.MELIK CAKRA, Artinya Ada berupa salah satu sanjata dewata nawa sanga dalam tubuhnya, kadang hanya bisa dilihat tokoh spiritual atau kelihatan nyata di kulit.
2. Kadengan Apit Wangke, ada kadengan di kelamin/disekitaranya. Kadengan Celedung Nginyah ada di tengah tengah alis.
3.Sujenan Di Bokong, 4. Rambut Putih Hanya Beberapa Helai Tak Bisa Hilang, 5. Rambut Gimbal, 6 Jari Tangan/Kaki Lebih, 7. Lidah Poleng, 8.Isuan Lebih dari satu dll.
MELIK KELAHIRAN, melik ini disebabkan oleh kelahiran manusia itu sendiri.
Diantaranya :
1. Orang yang lahir di Wuku Wayang
2. Anak Tunggal ( tak bersaudara )
3. Tiba sampir ( anak yang lahir berkalungfkan tali pusar )
4. Tiba Angker ( anak yang lahir berbelit tali pusar/tidak menangis )
5. Jempina ( anak lahir premature )
6. Margana ( anak lahir ditengah perjalanan )
7. Wahana ( anak lahir ditengah keramaian )
8. Julungwangi ( anak lahir tatkala matahari terbit )
9. Julungsungsang ( anak lahir tatkala tepat tengah matahari )
10. Julung sarab / julung macan / julung caplok ( anak lahir menjelang matahari terbenam )
11. Walika ( orang kerdil )
12. Wujil ( orang cebol )
13. Kembar ( dua anak lahir bersamaan dalam sehari )
14. Buncing / Dampit ( dua anak beda jenis kelamin lahir bersamaan dalm sehari )
15. Tawang Gantungan ( anak kembar selisih satu hari )
16. Pancoran Apit Telaga ( tiga bersaurdara โ perempuan โ laki โ perempuan )
17. Telaga Apit Pancoran ( laki โ perempuan โ laki )
18. Sanan Empeg ( anak lahir diapit saudaranya meninggal )
19. Pipilan ( Lima bersaurdara empat perempuan satu laki )
20. Padangon ( Lima bersaudara empat laki satu perempuan)
21.Lulang ( Bersaudara 2, Keduanya Perempuan )
22. Luluta ( Bersaudara 3, Ketiganya Lelaki )
23. Kedukan ( Bersaudara 3, Ketiganya perempuan )
Selain kelahiran melik ada juga beberapa kelahiran yang sangat memerlukan ruwatan khusus, untuk menetralisir efek negative kelahiran yang sangat lebih dominan mempengaruhi kelahiran seseorang.
KELAHIRAN MENURUT WUKU : Diantaranya Wuku Sinta, Ukir, Kulantir, Gumbreg, Wariga, Warigadian, Sungsang, Dunggulan, Kuningan, Langkir, Medangsia, Pujut, Pahang, Merakih, Tambir, Medangkungan, Uye, Perangbakat, Bala, Wayang, Dukut, dan Watugunung.
KELAHIRAN MENURUT SAPTAWARA PANCAWARA, Diantaranya : Redite Umanis, Redite Pon, Redite Kliwon, Coma Paing, Coma Pon, Anggara Umanis, Anggara Wage, Anggara Kliwon, Buda Umanis, Buda Wage, Buda Kliwon, Wraspati Umanis, Wraspati Pahing, Wraspati Pon, Wraspati Kliwon, Sukra Umanis, Sukra Umanis, Sukra Paing, Sukra Pon, Sukra Kliwon, Saniscara Umanis, Sanicara Wage, Sanicara Kliwon.
Dari Kelahiran di atas, menurut Saptawara, Pancawa & Wuku, sebenarnya ada yang indikasi melik, ada yang Lintang Panes, Membuat Rejeki Merosot, Kesakitan, Mandul dll. Namun tidak bisa kami jelaskan satu persatu, karena terlalu panjang penjabarannya. Untuk lebih jelasnya silahkan saja, datang ke tempat, sambil Ngelereh Sewitra, Nanti kita bahas bersama sama.
๐ฉ๐๐๐ ๐๐๐๐ : Kisah Nyata โ MEBOYA MEKADA SENGKALA โLima Keles, Mara Elingโ
INI KATAGORI KELAHIRAN YANG PATUT DITEBUSIN :
SAPUH LARA PEMANUMADIAN
1. NATAN NEMU URIP, penebusan/pebayuhan bagi yang tidak pernah meotonan, tidak tau otonan.
2. NEMU BAYA, penebusan bagi yang sering kesakitan sering kena tipu, sering di fitnah, selalu gagal dalam mencapai keinginannya.
3. SENGGAMA KAON, penebusan mala leteh bagi sering berhubungan badan sebelum menikah, berhubungan badan dengan dalam status selingkuh, berhubungan badan sesama jenis
4. SEMARA DUDU, sulit mendapatkan jodoh, atau kawin cerai berkali kali dan mandul.
5. LUMBUNG KETIUP ANGIN, sulit rejeki, mengalami kebangkrutan, dan rejeki tak pernah mesari ( gali lobang tutup lobang )
6. MALA KAURIPAN, penebusan mala, karena menikah saat hamil dan potong gigi saat hamil, serta lelaki tidak bisa panjangan rambut saat istri hamil, karena tugas kerja dan keperluan dinas.
7. SATRU ATURU, sering mimpi buruk, mimpi mesiat, sering mendengarkan suara aneh, sering mimpi dapat paica, mimpi ada blabar agung/sunami dll
8. RARE NGAMBEK DETYA, penebusan untuk anak yang membandel, sulit dinasehati, tidak mau belajar/sekolah, ngelawan orang, selalu main hp, dll
9. MANGKU PUTUNG, Penebusan bagi yang keturan mangku, balian dan sejenisnya , yang tidak bisa mewariskan tugas leluhurnya.
10. RARE KEPINGIT, Penebusan untuk anak hasil โ NUNASโ
11. LARE SALAH OTON ,& SALAH ARAN, Penebusan bagi yang salah menentukan oton dan nama terlalu berat/mendatangkan masalah.
12. PENEBUSAN KELAHIRAN RANGDA TIGA, Wuku yang kena Rangda Tiga, Wuku Menail, Prangbakat, Warigadian, Pujut, Wariga, Pahang
13. PENEBUSAN PETEMON ALA, pernikahan beda kasta, beda soroh, beda agama, petemon panes, Manutin Saptawara Pancawara.
14. PENEBUSAN MELIK : Menetralisir segala jenis melik dalam diri manusia, agar tidak salah pati ulah pati.
CIRI CIRI ORANG GAGAL MELAKSANAKAN PENEBUSAN MELIK ??
1. TIDAK MANUTIN SASTRA
Artinya dia ogah-ogahan/setengah hati metebusan Melik, โUlah Paek/Pang Kala Pragat. Jadi metebusan melik tidak pada tempat yang benar/tidak mendapatkan ruwatan Dalang Samirana.
2. PEMUPUT TIDAK MEMPUNYAI TAKSU YANG KUAT.
Bagaimana caranya tau, yang muput itu punya taksu yang kuat?
Jika ibaratkan dagang, biar gampang dimengerti, dagangannya akan selalu antre pembeli, pembelinya tak peduli antre lama, walau siang dan malam. Karena mereka mendapatkan kepuasan yang tidak ternilai harganya. Bicara masalah taksu, kami jadi teringat seorang oknum yang sudah disucikan oleh umat, beriklan di sosmed memajang fotonya dengan label iklan banten, 1,5 juta, 2 juta, 3 juta dst. Kami sejenak merenung & bertanya dalam hati. โ Bukannya orangnya suci setingkat itu sudah lepas keduniawiannya. Ini kok malah kesannya bisnis banget kayak supermarket saja ?? Apa itu tidak melanggar sesana kesuciannya? Tidakah nanti taksunya, palsu?? Takutnya nanti dibuli umat dibilang Cangak Meketu โ. Ampuraโฆsemeton ini hanya renungan pribadi kami sebagai penulis saja. Jawabannya silahkan renungkan sendiri. Hehehe.
3.TERGIUR IKLAN MURAH/GRATIS MERIAH DI SOSMED
Kami sudah melaksanakan penebusan melik, sejak tahun 2008, baik secara pribadi dan massal. Waktu itu belum begitu banyak yang melaksanakan acara ini. Tapi sekarang semenjak Virus menggrogoti isi pertiwi. Sangat banyak orang melaksanakan acara seperti ini, serta biaya pun sangat murah-murah. Ada juga yang membuat miris, terkadang orang yang tidak berkopenten di bidang niskala, ikut ikutan melaksanakan acara bernuansakan Niskala. Misalnya villa, berubah menjadi tempat spiritual menggelar Yadnya, ada juga sekelompok orang mengadakan acara Gratis, untuk menggalang masa dengan tujuan akhir dibelakangnya masih terselubung. Semoga saja ujung-ujungnya tidak manjadi ranah politik, dengan tujuan mendapatkan suara. Jadi temanku pembaca yang terhormat, masalah melik adalah masalah nyawa. Carilah yang baik dan benar, sudah berpengalaman. Bukankah Yadnya itu adalah korban suci yang tulus iklas. Jadi kalau teman-teman tidak berkorban apalagi tidak tulus iklas, apakah itu termasuk katagori beryadnya ? silahkan renungkan sendiri dalam hati yang jernih.
4.TIDAK PAHAM TENTANG BANTEN
Kami sering tersenyum jika ada orang yang bertanya yang tidak paham dengan Kaidah Yadnya/Banten Penebusan Melik. Ketika mereka bertanya biaya, kami pun beritahu paling kisaran biaya banten penebusan melik 1 juta โ 2 juta yang tergolong utama. Trus mereka jawab โ ngih suksema, tiang disini aja ikut yang lebih dekat dan murah, disini ada yang biayanya 150 ribu atau 500 ribu an.
Sebenarnya teman-temanku pembaca yang terhormat. Kami pun bisa dengan biaya semurah itu. Tapi bantennya biasanya tingkatnya paling nista. Ingat teman-teman pembaca sekali lagi tak bilang, โbiaya itu murah karena bantennya tinggkatannya paling nistaโ. Tapi orang yang tidak tau banten akan senang saja dapat murah, & yang menjualnya senyum senyum saja, karena yang beli banten itu dapat โdiakaliโ.
Coba saja teman2 logikakan, ada tempat orang metebusan melik biaya Rp 150.000. Sedangkan orang metebusan itu tingkatan bantennya manut sastra minimal utama, pejatinya saja terkadang menggunakan 5 pejati, belum banten banten yang lainnya. Sedangkan harga pejati dipasaran, boleh teman-teman cek Rp 50.000 untuk satu pejati. Kalau dikalikan 5 jadi 250 ribu. Sampai disini paham kan ??. Itu saja sudah kurang biayannya, apalagi buat banten penebusan yang utama.
Jangan jangan itu hanya melukat biasa saja dengan 1 pejati & tebasan urip oton, trus dibilang mebayuh/penebusan murah ( Hati hati nanti tak ada efeknya secara niskala ).
Gedong Suci tidak akan pernah memberikan upakara banten yang tingkatnya Nista. Karena kami tidak berani main-main dengan nyawa orang melik.
Upakara penebusan harus seimbang dengan masalah-masalah yang dihadapi, agar tidak menyesal dikemudian hari. โTakut Ngetel Payu Mekebyosโ, istilahnya biar seimbang obatnya dan sakitnya. Jangan orang sakit parah dikasi obat Generik. Kapan sembuhnya? Keburu dipanggil Hyang Maha Kuasa.
5. SOMBONG, & MEBOYE. Orang sombong & moboye, sering berkata seperti ini terhadap dunia niskala : โAh..sing ada keto, to gugu, mekejang lakar mati โ. Mungkin saat berkata seperti itu ia masih sehat dan perutnya masih kenyang, kantong masi berisi. Tapi nanti kalau sudah sakit dan tak sembuh di medis, datang ke tempat pengobatan niskala bawa pejati, memelas bilang nunas urip, โ nyen kal uluk-uluk, heheheโ. โYen be tawang mekejang lakar mati, ya..tak usah sekolah, tak usah makan, sakit juga tak usah berobat ke medis, kan percuma karena semua akan matiโ. Kan gitu logika warasnya nyaโฆ.
APA BUKTI IDA SESUWUNAN DI GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA PUNYA TAKSU YANG KUAT ??
INI BUKTINYA :
Foto foto ini merupakan salah satu bukti kuatnya Taksu Ida Sesuwunan yang disungsung di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala. Coba saja teman-teman pikir dengan kesadaran spiritual. Orang yang sudah diponis mandul 15 tahun, kista, parikokel, kanker di rahimnya, yang buntu jalannya di medis untuk mendapatkan momongan.
Yehhโฆ.baru datang ke Gedong suci nunas ica ring Sesuwunan, EH โฆJEG HAMIL SEMETON. INI FAKTA DAN BUKTI NYATA YANG TIDAK BISA DIBANTAH SIAPAPUN. INI HANYA BEBERAPA FOTO, DARI RATUSAN ORANG YANG TELAH MENDAPATKAN TAKSU LUWIH UTAMA TERSEBUT.
Nah..bagi teman-teman yang sudah terlanjur metebusan melik di tempat lain atau akan melaksanakan penebusan melik. SILAHKAN DICEK DAN KROSCEK DULU PROPILNYA DI MEDIA SOSIAL TEMPAT UPACARA/YANG MUPUT. APAKAH TAKSUNYA โMANIK SEKECAPโ terbukti nyata seperti di Gedong suci ? โ.
Kalau yaโฆkami yakin & percaya penebusan melik teman-teman akan tembus sekala niskala. Artinya kematian akibat melik akan dibayarkan sempurna, hingga menjadi panjang umur. Tapi kalau propilnya hanya bermodal gaya saja/mepayas grende grende ,nyerem2 saja, dan foto sesuwunan di publikasikan, kami yakin penebusan teman-teman disana hanya sekedar seremonial belaka.
BAJU BISA DIBELI, ISI LONTAR BISA DI DOWNLOAD DI MEDSOS, MANTRA BISA DIHAPALKAN, TAPI TAKSU HANYA PENUGRAN HYANG MAHA KUASA. DIBERIKAN KHUSUS PADA ORANG-ORANG TERTENTU SAJA.
BAGI TEMAN2 YANG INGIN IKUT ACARA INI, BISA JUGA DATANG KONSULTASI SAAT JADWAL BUKA
Selasa : Pukul 19 :00 โ21 : 00 Wita
Kamis : Pukul 19 :00 โ21 : 00 Wita
Sabtu : Pukul 09:00 โ12 : 00 Wita
Minggu: Pukul 09:00 โ12 : 00 Wita
DAFTAR TANGKIL, TLP/WA 085 337 255 774
ALAMAT : GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA
Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA.